ISTANA BIDADARI

Friday

Tidak Merasa Malu Lagi

No comments :


awek comel - Remaja cantik kelahiran Kotabumi, Lampung , 13 April 1995 yang bernama lengkap Aprilia Rujiati Gandari yang sering disapa dengan nama panggilan Lia ini menceritakan semasa kecil, belia berusia 15 tahun ia merupakan seorang gadis yang pemalu. Saking pemalunya, ia pernah tidak mau menampilkan diri di hadapan orang banyak ketika masih duduk di bangku kelas 4 SD. Padahal saat itu adalah acara perayaan hari ulang tahun baginya.

Semasa masih duduk dibangku kelas 4 SD, orang tua Lia merayakan hari ulang tahunku dengan mengundang semua teman-teman. Ketika pesta akan dimulai,  Lia malah nangis. Ketakutan melihat banyaknya orang yang datang. Lia mengurung diri di kamar tidak mau keluar hingga orangtuanya membujuk agar Lia mau keluar.

Bujukan dari orangtua yang tidak mempan, akhirnya membuat teman-teman dekat gadis penyuka warna coklat dan pink ini harus turun tangan. Hingga akhirnya Lia mau keluar meskipun masih tetap malu-malu.
“Aku dulu memang seorang pemalu, tapi kini nggak lagi. Malahan sekarang aku sudah terbiasa untuk tampil di hadapan orang banyak. Beberapa kali aku pernah menjadi MC, seperti ketika menjadi Mc di acara perpisahan sekolah, dan menjadi MC pada pameran pendidikan, beberapa waktu lalu,” ungkap Siswi SMK, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ini.

Hilangnya rasa malu itu pun membuat penggemar es teler ini mampu melangkah lebih pasti. Adalah suatu kebanggaan bagi diri cewek murah senyum ini jika bisa ikut berpartisipasi dalam semua kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah.

“Aku cukup bangga terhadap pencapaianku sampai saat ini. Banyak kegiatan yang bisa kuikuti tanpa rasa malu lagi seperti menjadi perwakilan sekolah untuk pelatihan karakter bangsa ke Surabaya, ikut siaran di RRI, dan ikut berbagai perlombaan seperti perlombaan cerdas cermat lalulintas dari Polres Kotabumi,” tutur awek berwajah imut yang hobi mendengarkan musik dan bernyanyi ini.( perak )

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.