Tuesday

Melepas Rindu Teman Lama

No comments :
baju cewek - Setelah sekian lama berpisah dan kehilangan kontak, momen bertemu kembali dengan teman masa lalu tentu akan menjadi pertemuan yang menyenangkan untuk melepas rindu. Apalagi bila teman lama tersebut adalah teman dekat, tempat seseorang curhat segala apa yang dirasakannya. Begitulah yang dirasakan oleh Meidy, panggilan dari gadis berjilbab cantik kelahiran Singkep, 9 Mei 1991 ini.

“Aku bertemu dengan teman lamaku setelah sekian tahun tidak pernah bertemu lagi. Dia adalah teman SD-ku. Waktu itu aku dan dia cukup dekat. Setelah kelulusan SD, kami tidak pernah bertemu lagi,” ujar gadis bernama lengkap Meidy Anggun Silvia.

Pertemuan kembali yang tidak disengaja itu pun lantas membawa mereka bernostalgia tentang masa saat masih bersama-sama. Hingga dara penyuka jilbab warna ungu ini kemudian menyadari telah muncul sebentuk rasa berbeda yang dirasakannya terhadap teman lamanya itu.

“Teman lamaku itu cowok. Dan dia kini telah jauh banyak berubah. Lebih dewasa. Aku pun kemudian menyadari ada perasaan suka yang tumbuh dari dalam hatiku terhadapnya. Bagusnya lagi, sekarang ini aku dan dia satu kampus. Dia jadi adik tingkatku karena masuk lebih lambat dari aku,” kata mahasiswi Poltekes Kemenkes Riau ini.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.