ISTANA BIDADARI

Wednesday

Terburu-buru Berujung Apes

No comments :
penghibur - Setiap oang pastilah memiliki cerita dalam hidupnya, cerita suka maupun duka. Demikian pula dengan Nita Hapsari. Niat ingin pergi berekreasi, apa daya, malah kemalangan yang terjadi. Begitulah nasib yang menimpa dara manis kelahiran Tanjungpinang, 26 Januari 1990 ini.

Karena terlalu bersemangat untuk bersegera mengunjungi Masjid Sultan Riau yang ada di Penyengat, gadis dengan nama panggilan Ita ini tidak melihat situasi dan kondisi yang sedang hujan lebat pada waktu itu.

“Waktu Ita pergi ke Pulau Penyengat bersama teman-teman, cuaca lagi tidak bagus. Hujan turun cukup lebat. Setibanya di Pelabuhan Penyengat, Ita dan teman-temannya memutuskan untuk langsung saja ke masjid menembus hujan yang sangat lebat itu,” ujar anak pertama dari tiga saudara ini.

Kondisi jalanan yang basah akibat air hujan membuatnya cukup licin. Namun licinnya jalan tidak membuat cewek penyayang dan manja ini mengurungkan niatnya untuk cepat sampai ke masjid. Alhasil, ia pun terpeleset dan jatuh ke jalan dengan cukup keras. Tak sampai di situ saja penderitaannya, remaja penggemar bakso ceker ini setelah terjatuh lalu ditabrak oleh becak.

“Apes banget pokoknya. Tanganku sampai terkilir dan harus dibawa ke tukang urut. Hari itu menjadi hari yang paling menyebalkan. Seharusnya bisa jalan-jalan dan senang-senang. Tidak tahunya cuma buat pergi ke tukang urut saja,” kata penyuka warna hitam ini kesal. ( wanita kini )

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.