ISTANA BIDADARI

Saturday

Vany, Jilbaber Multitalenta Kota Pati

No comments :
remeja smart - Dwi Vany Lagawatie gadis jilbaber cantik kelahiran mojokerto jawa timur 25 tahun silam yang kini berdomisili di kota Pati ini mempunyai segudang prestasi. Khususnya dibidang modeling, baik di tingkat kabupaten pati maupun ditingkat jawa tengah.

Dibalik pesona kecantikannya sebagai wanita hijaber,  Vany  sempat menjadi atlit angkat besi kabupaten Pati ini pernah menjadi juara favorit pada pemilihan putri duta wisata jawa tengah tahun 2005 mewakili kabupaten pati.

Gadis yang memiliki tinggi 165 cm dan postur tubuh yang porposional. Selain hoby modelling dia juga hoby dalam bidang tarik suara. Suaranya yang sedikit tenor adalah ciri khasnya. dia kerap mengisi acara sebagai penyanyi dalam wedding party di kota pati dan sekitarnya.

Dalam hal cita-cita Vany ingiin menjadi wanita karier dan mempunyai butik sendiri. Selain lincah perempuan berambut panjang ini juga ulet dalam bidang usaha. Kini dia menjadi agen pemasaran produk perlengkapan kecantikan merk ternama di kota pati.

Selain aktif dibeberapa organisasi kepemudaan wanita yang mempunyai mata lebar dan tajam serta menguasai bahasa mandarin ini aktif juga di teather dan kerap pentas bersama seniman-seniman jawa tengah.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.