Wednesday

Designer Baju Berjilbab Cantik

No comments :

SYARIFAH AULIA FITRI ( 22 Th )
Muslimah Beauty 2011

Skill:
design baju, menjahit

Pengalaman Berjilbab :
alhamdulillah saya sudah berjilbab selama 6 tahun. selama berjilbab keinginan buka kadang-kadang sempat muncul. tapi alhamdulillah ga pernah saya lakukan. dan alhamdulillah keluarga mendukung saya berjilbab. banyak juga yang bilang kalau saya lebih bagus berjilbab daripada tidak. sempat ada yang mengatakan saya jadi mirip inneke koesherawati yang mungkin artinya saya juga cantik bila pakai jilbab. awal saya berjilbab dengan model jilbab yang biasa saja. ketika saya mengubah cara berjilbab saya seperti yang sedang ngetrend sekarang model berjilbabnya para hijabers community, makin banyak yang tertarik buat pakai jilbab dan banyak juga yang minta saya untuk mengajari mereka berjilbab yang lebih modern dan menarik. alhamdulillah jilbab juga membuat saya berusaha menjadi muslimah yang lebih baik lagi dalam bersikap dan beribadah.

Saya Pantas Menjadi Muslimah Beauty 2011, karena ...
saya yakin bahwa kelebihan saya lebih dari hanya seorang muslimah yang cantik. dengan menjadi muslimah beauty saya bisa membawa pengaruh positif ke muslimah-muslimah lainnya dan menegaskan kepada mereka bahwa menjadi seorang muslimah yang berjilbab tidak membatasi seseorang dalam lingkungan pergaulan sosial.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.