ISTANA BIDADARI

Monday

Cara Menghilangkan Noda Baju Putih Tanpa Pemutih

No comments :

jilbaber - Membersihkan baju putih yang bernoda tidak hanya perlu dicuci dengan metode yang umum, namun juga perlu penanganan khusus agar baju tersebut nantinya menjadi bersih kembali setelah dicuci dan diseterika dan baju menjadi  lebih terawat.

Noda pada baju putih dapat dihilangkan dengan perasan air jeruk lemon dan garam. Perlu diketahui bahwa Fruit acid  yang dicampur dengan yodium (garam)  bisa menjadi penghilang noda yang dahsyat, bahkan sering tidak meninggalkan noda sedikitpun.

Berkut adalah cara pembersihannya:
Peras air jeruk lemon pada tempat yang sudah anda siapkan. Setelah itu campurkan sedikit garam pada perasan lemon tersebut.
Ambil campuran tadi secukupnya dan gunakan ramuan tersebut dengan menggosokkannya pada noda yang melekat pada baju putih kita.
Selain itu, jika anda kesulitan untuk mendapatkan jeruk lemon, anda bisa juga gunakan citrun yang biasa digunakan untuk membuat es buah.
Cara menbersihkannya:
Baju yang terkena noda anda rendam dengan air citrun tanpa dicampur dengan deterjen kurang lebih 30 menit. Anda dapat merendam lebih lama jika noda belum juga hilangSetelah itu anda dapat menggosok sedikit pada bagian yang terkena noda.
- hijab palembang -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.