Wednesday

Mengikuti Mode Jilbab

No comments :

dara manis - Sartika Putri Agustin remaja cantik jilbaber asal Jakarta berusia 20 Th yang merupakan seorang pekerja keras, bertanggung jawab serta terampil dan memiliki kepribadian yang menyenangkan Selain itu Sartika juga gemar dunia fashion dan modeling. Dalam kesempatan mengikuti kontes Muslimah Beauty 2011 Sartika mengkisahkan pengalaman berjilbabnya bahwa Ia telah berhijab sejak berumur 12 tahun. Ketika itu Ia jika kelak masuk Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) disarankan oleh orangtua-nya agar Ia mulai memakai Jilbab. Tanpa ada rasa penolakan pada dirinya Sartika yang suka berorganisasi itu pun menuruti nasehat dari orang tua dan sampai sekarang pun Sartika tetap menjaga ketaatannya untuk menjalankan syariat Islam.

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak pengalaman yang Sartika dapat ketika memakai hijab, yaitu dulu yang biasanya Sartika suka menggunakan bergo hingga usia 6 tahun lamanya kemudian Ia beralih mengenakan jilbab yang tentu saja pada awal mulanya Ia pakai jilbab biasa-biasa saja, tidak rapih dan terkesan asal menutupi rambut. Namun semenjak masuk kuliah Sartika mulai berkreasi dalam berbusana dengan jilbab dan kini pun Ia telah terampil dengan berbusana kreasi hijab yang mengikuti mode jaman sekarang.

Sartika mengaku bahwa tidaklah ada godaan selama Ia mengenakan jilbab, hadirnya godaan untuk melepas jilbab dan mengikuti trendi saat ini. Namum Sartika tetap pada jalur yang benar, Ia telah merasa bahwa jilbab sudah menjadi identitas dan jati diri sebagai seorang muslimah.
| hijab jatinegara |

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.