ISTANA BIDADARI

Wednesday

Bisikan Suara Hati untuk Berjilbab

No comments :
Kisah jilbab Dika Restiyani yang merupakan hijaber berparas cantik menceritakan kisah pengalaman berjilbabnya bahwa Ia telah mengenakan hijab sejak duduk dibangku kelas 1 SMP.  Disaat Dika belum berhijab Ia adalah merupakan vocalist dari sebuah band yang Ia bentuk dengan teman-teman disekolahnya dan band ini pun pernah menjuarai lomba band di sekolahan tersebut.Ketika selesa acara perlobaan band tersebut yaitu selepas waktu Dika selesai menjalankan sholat maghrib Ia merasakan adanya bisikan suara hati yang seolah mengatakan bahwa Dika untuk berjilbab dalam kesehariannya. Tak terasa air mata menetes di pipis Dika setelah merasakan bisikan hatinya itu seolah Ia melihat bayangan dirinya sendiri yang telah mengenakan hijab.

Sesampai di rumah Dika pun berbicara kepada sang Ibu bahwa Ia berniatan untuk memakai jilbab namun Ibu saat itu berpikiran bahwa Dika memerlukan sebuah jilbab yang akan digunakan Dika untuk keperluan mengaji. Namun sebenarnya niatan Dika adalah berjilbab untuk selamanya hingga akhir nafas.

Setelah keesokan harinya Dika masuk sekolah dengan berjilbab, dan seperti yang diduga oleh Dika sebelumya, semua orang kaget dengan penampilan Dika yang baru penampilan yang menutup aurat. Dengan penampilan baru Dika yang sekarang sebagian teman ada yang mendukung namun ada pula sebagian mempengaruhi Dika agar melepas jilbab yang kini Ia pakai. Namun karena ingin tetap istiqomah Dikapun tetap mempertahankan jilbab yang kini Ia pakai.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.