Wednesday

Model Berjilbab Cantik 19 Tahun

No comments :



JEAN FRISKA ANDINI (19 TH)
Muslimah Beauty 2011

Skill:
Modeling, menyanyi

Pengalaman Berjilbab :
pada awalnya saya mengenakan jilbab saat berumur 11 tahun dan saya merupakan murid kelas 6 di salah satu SD di kota saya. Ketika itu sedang diadakan acara pondok Ramadhan di sekolah saya yang mewajibkan murid perempuan menggunakan jilbab. Awalnya saya berfikir bahwa saya akan memakai jilbab pada saat itu saja tapi ternyata tidak,saya "ketagihan" menggunakan jilbab dan mulai belajar menggunakannya selama bulan Ramadhan. Memang, stelah ramadhan berakhir, saya kesekolah menggunakan seragam seperti biasa alias tidak berjilbab,namun ketika diluar sekolah saya memakai jilbab dan sejak itu teman-teman saya banyak yang menggunakan jilbab seperti saya. Kami sering bertukar ilmu bagaimana cara menggunakan jilbab agar tetap terlihat anggun dan modis dan akhirnya saya memakai jilbab saya hingga saat ini.

Saya Pantas Menjadi Muslimah Beauty 2011, karena ...
Saya seorang gadis berjilbab yang modern, open minded, fashionable, mudah bergaul,dan memiliki kelebihan-kelebihan yang lain namun saya tetap ada di jalan Allah dan memegang kuat syariat saya. saya adalah gadis yang smart, mandiri, berkemauan keras, dan perfectionist yang saya yakin semua itu dapat membantu saya mencapai semua impian saya,amiiinnn

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.