ISTANA BIDADARI

Wednesday

Mantap Berjilbab Mendengar Nasehat Sang Bunda

No comments :

muda berpestasi - Hijaber asal Jawa Timur dengan lengkap Kholifah Nuzulia Firdausy berusia 23 th dalam kesempatan menjadi kontestan Muslimah Beauty 2011 Ia menuturkan pengalaman berjilbabnya dari awal pada saat Ia memasuki Sekolah Menengah Atas ( SMA ). Niatan untuk berjilbab sebenarnya sudah ada sejak Ia duduk di bangku SMP. Pada awal-awal Ia mengaku sempat ada keraguan untuk berhijab, keraguan itu ada karena sejak Sekolah Dasar ( SD ) Ia adalah merupakan siswa yang aktif dalam berorganisasi yang ada di sekolahan.

Gadis yang bewajah cantik dan mempunyai kemampuan dalam bidang modeling, tartil desain serta menyanyi itu merasa takut jika Ia berkerudung maka kegiatannya akan menjadi "terbatasi". Namun kemantapan untuk memutuskan memakai hijab semakin bulat ketika Ia mendengar nasehat dari sang Ibu
Allah akan memberi apapun yang terbaik untuk umat-NYA
syukur Alhamdulillah dari sejak SMA sampai saat ini Ia mantap dengan dengan berjilbab, dengan berhijab Ia merasa lebih mudah untuk melakukan aktivitas dan mendapat berbagai pengalaman serta prestasi.
sayu | sedayu |

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.