Sunday

Tips Menghadapi Musim Hujan

jilbaber - Musim hujan telah tiba, sedia payung sebelum hujan. Apakah hanya payung saja yang perlu kita persiapkan selama musim penghujan ini? pastilah tidak jawabnya, selain mempersiapkan payung masih banyak yang harus kita siapkan agar musim penghujan ini tidak mengganggu aktifitas Kita seperti biasanya.

Payung adalah merupakan alat yang wajib kita bawa ketika musim hujan tiba. Tentu jika dalam musim hujan ini kita tidak membawa payung akan mengganggu aktifitas keseharian kita diluar ruangan ketika hujan turun.

Jaket pun juga mesti kita bawa untuk berjaga-jaga ketika musim juhan suhu akan cenderung lebih dingin apalagi ketika kita sedang diruangan ber-AC suhu akan semakin terasa dingin menusuk tulang ketika hujan turun.

Menjaga kesehatan dengan minum vitmin walaupun hal ini tidak harus hanya pada musim hujan saja namun pada musim penghujan penyakit seperti flu, batuk, hingga demam kerap menjadi penyakit yang sering datang.

Tidak memforsir tubuh, karena jika tubuh kelelahan sering menjadi salah satu faktor jatuh sakit.

dan yang terakhir dianjurkan untuk perbanyak minum air yang masih hangat untuk melawan rasa kedinginan ketika suhu dingin.
- jambi -