Monday

Peluang Usaha Jual Topi Distro


jilbaber smart - Fungsi topi pada awalnya kemunculannya berfungsi sebagai alat untuk menahan panasnya terik sinar namu pada era sekarang ini, topi digunakan sebagai aksesoris dalam berbusana agar penampilan lebih menarik. Peminat dari topi ini pun dari berbagai kalangan selain itu modelnya pun sekarang lebih variatif, bagi remaja lebih suka topi distro.

Jika dilihat dari penggunanya tentu topi mempunyai prospek yang baik bagi para pelaku bisnis yang terjun untuk memasarkannya. Pada saat ini grosir topi sudah banyak bermunculan di kota Jogja dan Bandung, dari produsen topi itulah Bidadaris bisa mengambil lalu menjualnya kembali.

Untuk metode penjualannyasendiri Bidadaris bisa menggunakan cara menitipkan topi ke toko / minimarket / mini swalayan. Modal yang kita buruhkan adalah gantungan topi yang nantinya sebagai tempat meletakkan topi titipan dari Bidadaris untuk dijual di toko tersebut kemudian mengenai sharing profit kita bisa bicarakan dengan sang pemilik toko yang akan kita titipi topi.
| spg bandung |