ISTANA BIDADARI

Wednesday

Ulang Tahun Anak-anak dengan Budget Terbatas

jilbaber manja - Pada sebagian orang dalam merayaka ulang tahun anaak membuat orang tua yang hanya memiliki dana terbatas menjadi berkecil hati. Berikut ini Istana akan berbagi tips cara untuk membuat pesta ultah dengan dana minimal bagi anak yang masih kecil ( balita ).

Undangan
Biasa bidadaris buat sendiri dengan cara potong kertas warna-warni menjadi 6-8 bagian. Lalu buatlah menjadi sebuah puzzle.

Goodie bag dan isinya
Bidadaris disarankan untuk tidak membeli goodie bags ketempat toko penjualan yang menyediakan berbagai jenis bentuk goodie bags beserta isinya yang tidak hanya non-makaan.
Untuk isi goodie bags bisa bidadaris isi denagan misal: stickers, crayon, sebotol permainan gelembung,  tempat minum atau beberapa biskuit.

Dekorasi
Bisa bidadaris coba dengan membuat permainan untuk setiap tamu yang baru datang,sehingga mereka tidak akan lagi fokus melihat dekorasi ruangan. Misalnya saja,ajak tamu-tamu kecil itu untuk membuat mainan atau hiasan dari kertas bekas. Beri mereka permen atau cokelat setelah selesai membuat.

Kue
Bagi anak-anak biasanya tidak terlalu pemilih saat memakan kue. Mereka sudah pasti suka sesuatu yang manis. Karena dari itu bisa bidadaris coba membuat kue ulang tahun sendiri yag tentunya akan lebih hemat dan lebih sehat.
| padalarang |