ISTANA BIDADARI

Wednesday

Cara Memakai Jilbab Paris SINIS (SImpel maNIS) ala Tika

No comments :
  1. Pake jilbab dasar kayak di Narsis 1 dulu. Bisa juga pake ciput ninja, yang penting kepala dan leher ketutup dulu.
  2. Taruh jilbab paris kedua di atas paris dasar. Lidahnya sama panjang ya.
  3. Bawa kedua ujung lidah ke belakang.
  4. Ikat kedua lidah di tengkuk. Ngiketnya nggak usah ngoyo yah. Jilbab paris itu perlu kelembutan.
  5. Bawa simpul yang di belakang tengkuk tadi ke samping. Bawanya pelan2 aja biar nggak rusak. Nah, kalo udah sampe samping, ditarik lagi biar rapi.
  6. Sampirkan kedua lidah yang diiket tadi ke depan.Lebih chic lagi kalo di dekat simpul dikasi bros yang agak besar. Pasangnya agak ke depanan ya biar rada manis dikit lah..
  7. Selesai.
Tutorial Oleh TIKA

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.