Saturday

Nisa Rachmani Semifinalis World Muslimah Beauty 2012

No comments :

Height : 172 cm
City : DKI Jakarta

My Achievement :
Terlahir sebagai seorang muslim merupakan anugerah terbesar dalam hidup saya, dan memakai hijab merupakan rahmat yang terindah bagi diri saya. Agama tanpa ilmu adalah buta, Ilmu tanpa agama adalah lumpuh. kata-kata tersebut selalu teringat dalam kepala maupun hati saya. dengan meningkatnya pengetahuan agama dan ibadah saya, maka ilmu itu pun akan datang dengan sendirinya. alhamdulillah sekarang saya berkuliah di Universitas Indonesia dan mendapat IP 3.79.
My Social Activity :
saya berkuliah di universitas indonesia. saya sering mengikuti seminar maupun menjadi panitia kegiatan-kegiatan yang di adakan di kampus saya. saya mengikuti pengajian rutin yang dilaksanakan di depok. hobi saya adalah menari. saya anggota dancesport universitas indonesia. dancesport adalah salah satu bentuk UKM di universitas indonesia. di dalam dancesport, saya mempelajari berbagai macam tarian ballroom dance dan balet.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.