Saturday

Fauziana Fitri

No comments :

Semifinalis World Muslimah Beauty 2012

Height : 162 cm
City : DKI Jakarta

My Achievement :
Di bangku SMP kelas 1, saya berhasil memenangkan juara ke-13 seluruh Indonesia dalam lomba Bahasa Inggris, dimana saya satu-satunya yang mewakili sekolah saya. Walaupun terbilang biasa, saya sangat bangga atas prestasi yang saya dapatkan. Dan saya masih ingin mendapatkan lebih banyak prestasi dalam hidup saya.

My Social Activity :
Kesibukan saya pada saat ini adalah menjadi mahasiswi tingkat akhir, yang sedang menyelesaikan tugas akhir. Saya juga mengikuti kursus untuk mendapatkan sertifikat brevet pajak. Di samping itu, saya juga sering mengikuti seminar, workshop atau event yang diselenggarakan oleh pihak kampus, maupun pihak luar. Saya juga bergabung dalam Hijabers Community, sebagai anggota. Dan saya dapat banyak pengalaman serta teman-teman dengan berbagai pengalamannya. Dengan demikian saya bisa menyeimbangkan rutinitas belajar dan bermain.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.