ISTANA BIDADARI

Wednesday

Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi Kepang ala Tika

No comments :
  1. Pake jilbab dasar kayak di Narsis 1 atau Narsis 3 dulu. Di sini aku pake yang Narsis 1 ya..
  2. Lidah jilbab yg biasanya nemplok di punggung, bawa ke depan. 1, 2, 3. Sekarang ada tiga lidah jilbab. Get it? Got it? Good!
  3. Biar lebih rapi dan nggak geser, tusuk jarum pentul di atas jilbab kedua.
  4. Mari mulai kepang mengepaaaang!!
  5. Kepang sampe ujung ya..
  6. Ada sisa lidah yang kecil neh! Nah, yang paling kecil itu digubet-gubet alias dililit ke kepangan trus diselipin dikit biar rapi.
  7. Kalau orang kepangan rambut diikat pake karet, kepangan bisa pake bros, gesper, atau cincin ala tesi. Lebih variatif
  8. Kuncinya mainan jilbab paris ini adalah KERAPIAN. Biar rapi jilbab pertama bisa dimasukin ke baju/kerah. Kalau pake kardigan/blazer/bolero biarin aja ngejuntai, toh nanti udah rapian kalo ketemu tepiannya kardigan/blazer/bolero.
 Jika mau lebih colorful bisa ditambah syal tipis atau pita. Contohnya gini:
atau dimatch dengan inner ninja juga oke..
kepang ninja 

Tutorial oleh : TIKA

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.