ISTANA BIDADARI

Tips Perpaduan Jilbab dengan Busana Putih

Ditulis oleh: -


Warna putih pilihan paling aman untuk tampil elegan. Sebagai bulan yang identik dengan kesucian, warna putih cukup menjadi favorit untuk dikenakan selama Ramadan. Namun tidak banyak yang bisa menjadikan pilihan warna ini sebagai tampilan yang menarik.
Menggunakan paduan busana berwarna putih terkadang menjadi tantangan tersendiri. Paduan tersebut memang dapat membuat Anda terlihat lebih cantik dan elegan, tapi bagaimanakah memadu-padankan busana tersebut? Berikut tipsnya:
  1. Gunakan model yang sederhana dengan aksentuasi payet atau manik-manik.
    Coba untuk memulai mengenakan jenis yang sederhana seperti gaun putih polos, tunik, gamis, atau kaftan berpayet. Pakaian seperti ini serbaguna dan terlihat bagus pada setiap orang. Gaya dan potongan bisa bebas seperti yang Anda inginkan asalkan memiliki warna putih yang segar dan bersih. Aksen payet dan manik akan memberik efek dekoratif yang menghindarkan kesan membosankan.
  2. Mengenakan padanan secara terpisah
    Gabungkan atasan pakaian Anda yang berwarna putih dengan rok atau celana panjang lainnya yang berwarna putih juga. Yang agak sulit mungkin saat mencari warna putih yang sejenis dengan atasan dan bawahannya. Selebihnya, cara ini cukup sederhana untuk mendapatkan penampilan elegan dengan warna putih. Kemudian Anda bisa menghiasnya dengan pemakaian ikat pinggang atau aksesori.
  3. Manfaatkan lapisan
    Misal dengan menggunakan kaus T-shirt putih dengan menambahkan jaket putih sebagai pelengkap, dan tentunya bawahan berwarna putih juga. Tambahkan syal dengan warna serupa sebagai alternatif tambahan.
  4. Mengenakan kesuluruhan pakaian dan asesoris berwarna putih
    Secara harfiah hal ini menunjukkan Anda yang ‘berwarna putih' dari atas kepala sampai ujung kaki. Bisa juga menggunakan pakaian kasual yang membuat penampilan Anda lebih santai namun tetap elegan, seperti t-shirt, celana, dan sepatu sneakers berwarna putih
  5. Tambahkan sedikit aksen warna lain
    Bila putih membuat Anda seolah kelihatan ‘mentereng', maka coba untuk menambahkan aksen warna lain seperti pada tas, perhiasan, atau sepatu Anda untuk memberikan keseimbangan.

0 comments "Tips Perpaduan Jilbab dengan Busana Putih", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.