ISTANA BIDADARI

Thursday

Bra Inovatif

No comments :
Diera sekarang yang serba teknologi beberapa perusahaan berusaha menawarkan inovasi mereka yang diterapkan pada bra, yang barang tentu bra tersebut tidak hanya berfungsi sebagaimana bra pada umumnya.

Berikut adalah beberapa bra yang berteknologi
  1. The Gas Mask Bra

  2. Sesuai namanya, Gas Mask Bra bisa juga difungsikan sebagai masker untuk menutupi wajah. Bahan bra memang dirancang khusus untuk melindungi pengguna dari terjangan bahan kimia berbahaya yang lalu lalang di udara.

    Bra tersebut dirancang dapat menjadi masker untuk dua orang. Bentuk bra memang dinilai sangat cocok untuk berfungsi juga sebagai masker. Pembuatnya yang asal Amerika Serikat berhasil meraih penghargaan bernama Ig Nobel pada tahun 2009.

  3. Heart-Monitoring Bra

    Bra besutan perusahaan bernama NuMetrex ini dapat mendeteksi denyut jantung penggunanya. Dengan alat transmisi mungil yang dipasangkan, denyut jantung diklaim akan terukur cukup akurat. Kemudian hasilnya bisa ditampilkan di layar mesin yang kompatibel.
  4.  Magic Massage Bra

    Sebuah perusahaan asal China bernama Shenzen Pango memproduksi bra yang bisa memijat. Nama yang diberikan adalah Electronic Massage Bra. Menurut pembuatnya, bra ini bisa memijat payudara penggunanya dan melancarkan peredaran darah. Alhasil, dada pengguna diklaim dapat membesar.
  5. Marriage Bra

    Bra di atas adalah buatan perusahaan Jepang dan dinamakan sebagai Marriage Bra. Di depannya, terdapat semacam jam dan lubang kunci. Jam tersebut menunjukkan batas waktu sampai kapan si wanita pemakainya ingin menikah.

    Nah, waktu di jam dapat terhenti jika ada seseorang yang memasukkan cincin ke lubang kunci di atasnya. Kemudian setelahnya, bra ini dapat mengeluarkan suara lagu pernikahan.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.