ISTANA BIDADARI

Thursday

Berpakaian Ketat Berbahaya bagi Kesehatan

 
Tahukah Bidadaris bahwa sering menggunakan pakaian ketat dan transparan dapat mengganggu bagi kesehatan kita.

Pakaian ketat bisa merugikan kesehatan. Jangan korbankan kesehatan anda hanya demi penampilan. Hindari mengenakan pakaian ketat, karena dibalik pakaian yang ketat terselubung resiko penyakit berbahaya.

Dibalik pakaian ketat terselubung penyakit yang membahayakan kesehatan tubuh seperti kanker dan gangguan reproduksi.
Berikut adalah beberapa masalah yang ditimbulkan karena seringnya kita menggunakan pakaian ketat dan transparan :

Masalah mobilitas usus
Penggunaan jeans ketat dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan tubuh dalam beraktivitas. Selain itu, sering mengenakan celana ketat juga dapat mengganggu motilitas pada usus seperti rasa nyeri pada bagian perut sehabis makan merupakan dampak dari penggunaan celana ketat.

Memicu pembekuan pembuluh darah
Penggunaan pakaian ketat juga akan mengganggu gerakan tubuh yang dapat menyebabkan penggumpalan darah di pembuluh darah, sehingga aliran darah terganggu, menyebabkan varises dan pemakaian dalam waktu yang lama dapat membuat kerusakan pada tulang.

Gangguan pada endometrium
Menggunakan pakaian ketat juga bisa menyebabkan gangguan pada endometriosis (gangguan masalah kesuburan pada wanita) dimana ovum yang telah dibuahi tidak dapat menempel pada rahim.

Memicu pertumbuhan jamur dan bakteriSering menggunakan pakaian ketat juga bisa membuat kulit menjadi lembab akibat keringat yang tak bisa terserap oleh pakaian ketat yang kita gunakan.
Kelembaban kulit akibat ait keringat ini sering menimbulkan gangguan kulit akibat pertumbuhan jamur, keputihan, rasa gatal atau gangguan kulit lainnya.

Meningkatkan asam lambung
Dampak buruk penggunaan pakaian terlalu ketat dapat meningkatkan tekanan didaerah perut ehingga meningkatkan asam lambung.
Sehingga pada orang-orang yang menderita penyakit maag disarankan untuk menghindari pemakaian celana ataupun baju yang ketat.

Jilbab | Hijab | Tudung | Kerudung