ISTANA BIDADARI

Saturday

Memilih Jilbab Saat Berkendaraan Dengan Bermotor

No comments :
hijab biker - Dijaman sekarang bidadaris pasti sudah mengenal berbagai macam model atau jenis jilbab yang sangat bervariasi, dari yang sangat simpel dan sederhana hingga yang meriah dengan variasi dan aksesoris. Dari yang model satu pieces atau dua, bahkan tiga pieces.

Pemilihan jilbab bagi pengendara cewek yang sehari-hari naik motor sebaiknya pilih bentuk yang simpel. anjuran dari Nurmaha Dewi, Manager Klinik Kecantikan Dewi di Ruko Galaxy, Bekasi menganjurkan,

Yaitu, jilbab yang tidak mengganggu saat berkendara dan tidak banyak variasi yang dipakai. Kalau pakai jepit belakang, pilih ukuran yang kecil. Bidadaris disarankan “Memilihan jepit kecil agar tidak mengganggu ketika menggunakan helm," anjurnya.

Selain itu kepala juga tidak terasa sakit. "Model jepit belakang menjuntai ketika ditutup helm akan menekan ke kepala. hal tersebut bisa membuat kepala sakit yang mengakibatkan konsentrasi berkendara ikut terganggu," ujar Dewi yang sehari-hari juga menggunakan jilbab.

Bidadaris juga harus perlu mempertimbangkan memilih bentuk jilbab yang simpel. "Model kerudung menyatu dengan tangan atau biasa disebut jilbab model kelelawar pastinya sangat tidak dianjurkan untuk berkendara. Karena juntaian kain di bawah lengan akan mengganggu," tambahnya.

Agar fungsi menutup aurat wanita dan tetap aman dipakai berkendara pilih jilbab yang tidak terlalu memanjang ke bawah. tapi "Sebaiknya pakai manset untuk membantu menutup bagian lengan.”
rider tudung

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.