ISTANA BIDADARI

Sunday

Bertamasya ke Obyek Wisata Curup Tenang

No comments :
hijaber - Curup Tenang Bedegung merupakan salah andalan dari pemerintah Bengkulu objek wisata alam yang berupa air terjun ini tepatnya terletak di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. Dengan menggunakan kendaran bermotor, obyek wisata ini dapat ditempuh satu jam (45 Km) perjalanan dari kota Muara Enim, jika dari kota Palembang dapat ditempuh selama lebih kurang 5 jam perjalanan (210 Km).

Air terjun yang memiliki ketinggian 99 meter ini merupakan yang tertinggi di Sumatera Selatan, sumber mata airnya berasal dari ada di celah bukit barisan, dan kebawahnya membentuk sungai kecil yang cukup deras. Untuk bisa menikmati langsung curup ini, untuk harga tiket (HTM) untuk masuk ke objek wisata ini pengunjung diwajibkan membayar tiket mulai dari Rp 3000 hingga Rp 20.000 per orang. Harga tiket bervariasi, apabila pengunjung datang pada saat liburan maka harga tiket cenderung lebih mahal.

Apabila Bidadaris ingin bermalam, ada beberapa tempat penginapan yang bisa Bidadaris gunakan yang letaknya cukup dekat dengan curup ini. Selain Bidadaris bisa menikmati keindahan air terjun, Bidadaris juga bisa menghibur diri di tempat pemancingan atau berarung jeram di sungai deras ini.


[ fantasi ]
Jilbab | Hijab | Tudung | Kerudung

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.