ISTANA BIDADARI

Friday

Perlengkapan Pribadi untuk Tinggal di Asrama Kampus

No comments :
hot hijaber - Bagi Bidadaris yang baru pertama kali tinggal jauh dari orang tua, harus dipahami dulu bahwa asrama bukanlah rumah tetapi harus tinggal senyaman seperti dirumah. Asrama itu berbeda loh dengan rumah. Jika di rumah Bidadaris bisa bermanja-manja, nonton tv sepuasnya atau apa gitu, tapi diasrama Bidadaris akan belajar bagaimana hidup bersama-sama dan belajar menghargai orang lain.

Asrama juga terasa atau tidak terasa akan membangun empati dengan mahasiswa lain dari berbagai daerah baik kota maupun desa, dari ujung timur sampai ujung barat, dan ada dari luar negeri. Agar Bidadaris ringkas dan gesit, tidak setiap barang dapat Bidadaris bawa, berikut adalah perlengkapan yang dapat Bidadaris bawa :
  • Perlengkapan kuliah
    (buku, alat tulis, tas)
  • Perlengkapan pribadi
    (baju, celana, rok, jilbab, dll. make up,  bagi yang suka bersolek, oh iya bawa juga selimut, payung dan jas hujan)
  • Perlengkapan cuci
    (ember, gayung, sabun, dll. Buat kamu yang gak mau tangannya rusak ataupun kapalan bisa BIdadari serahkan urusan mencuci ke laundry)
  • Perlengakapan tidur
    (sprei, bantal, guling, ato boneka kamu yang setia menemani kamu asal jangan binatang peliharaan kesayangan kamu aja, karena kasihan bagi teman kamu yang mungkin alergi binatang)
  • Jangan lupa juga bawa berkas-berkas akademik yang diperlukan, hal ini penting buat Bidadaris yang akan mencoba mencari beasiswa.
Rinciannya sebaiknya Bidadaris bisa baca tata tertib di Asrama Kampus yang akan Bidadaris tempati!

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.