ISTANA BIDADARI

Friday

Tips Belanja dengan Anak-anak di Mall

No comments :
jilbab ibu - Mungkin bagi sebagian dari bidadaris pergi berbelanja merupakan kegiatan yang seru dan menyenangkan. Tetapi jika Bidadaris memilih untuk membawa si kecil yang masih balita, tentunya aktivitas belanja menjadi lebih sulit. Hal tersebut akan jadi membutuhkan tenaga dan kesabaran yang lebih.

Selain itu, Bidadaris harus membawa berbagai macam perlengkapan sang buah hati, diantaranya baju ganti, pampers, dan lain sebagainya.Selain perlengkapan si kecil tersebut Bidadaris juga mesti perhatikan tips berikut ini.
  1. Si Kecil sudah makan dan tidur siang / Fit.
    Jika Bidadaris mengajak jalan-jalan di waktu yang tidak tepat sang buah hati akan rewel dan tidak bisa diam, sebaiknya Bidadaris mengajaknya ke mal saat ia sudah makan dan tidur siang.
  2. Membawa Kereta Dorong
    Bawalah stroller anak agar ia bisa duduk dengan nyaman, dan Bidadaris pun jadi lebih leluasa saat berbelanja.
  3. Jangan Lengah
    Si kecil dalam masa bermain/belajar sehingga hal tersebut akan membuatnya selalu aktif. Jadi ketika sedang berbelanja, jangan sampai Bidadaris lengah. Perhatikan selalu gerak-gerik anak agar ia tidak lari-larian dan jauh dari Bidadaris.
  4. Pegang Si Kecil Saat Naik Eskalator
    Seperti banyak kasus dalam berita balita yang mengalami kecelakaan dieskalator banyak disebabkan kelalaian orang tua dalam menjaga anaknya. Oleh karena itu pastikan Bidadaris selalu pegang tangan si kecil saat naik eskalator. Serta jauhkanlah ia dari pagar pembatas dari ketinggian.
Semoga bermanfaat, Happy Shoopy Bidadaris :)
Jilbaber | Hijaber | Tudung | Kerudung

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.