ISTANA BIDADARI

Saturday

Model Jilbab Untuk Liburan Ke Pantai

No comments :
basah - Pantai merupakan lokasi yang paling banyak digemari sebagai tujuan wisata. Pesona alam dengan langit biru dan lautan lepas yang luas terbentang mengundang banyak orang untuk mengunjunginya. Namun berwisata di pantai identik dengan angin dan air jika salah memilih busana yang pas akan menimbulkan "tragedi" yang membuat wanita berjilbab merasa tidak nyaman.

Angin yang kencang bisa membuat jilbab jadi berantakan serta jika kita bermain air di pantai tentu akan membuat pakaian yang kita kenakan akan melekat pada tubuh kita yang basah sehingga akan terlihat lekuk tubuh.
Agar liburan Bidadaris di pantai terasa nyaman, ikuti tips berikut :
  1. Pakailah jilbab yang langsung pakai (bergo) hal ini untuk menghindari posisi jilbab berubah / bergeser. Bisa juga untuk lebih nyamannya lagi menggunakan dive hood. Dive hood merupakan semacam penutup kepala hingga leher yg terbuat dari bahan elastis yang jika dalam keadaan basah akan merekat dikulit.
  2. Kenakan T-shirt / kaos yang nyaman yang berbahan lembut. T-shirt yang berbahan katun akan mudah menyerap keringat sehingga nyaman untuk bergerak di cuaca yang panas.
  3. Untuk pakaian dalam gunakan tanktop sebelum BIdadaris mengenakan kaos / t-shirt. Tanktop tersebut berfungsi untuk melindungi tubuh Bidadaris yang memperlihatkan lekuk tubuh atau bentuknya dalam keadaan pakaian basah, dan melindungi aurat kita jika kaos yang kita kenakan tersingkap di dalam air laut. Pilihlah tanktop yang berbahan halus serta nyaman.
  4. Gunakan legging berwarna gelap. Legging cukup simpel serta nyaman digunakan, baik dalam keadaan basah maupun kering. manfaatkan kain pantai sebagai penutup jika tidak sedang di dalam air. Kain pantai terlihat fashionable jika dipadupadankan dengan kaos polos warna apa saja.
Sekian, semoga bermanfaat...

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.