Monday

Berawal Dibulan Ramadhan

No comments :
Mahasiswi Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan nama lengkap Lanny Barra Safiyuni menceritakan saat bulan ramadhan menghadiri acara pembagian ta'jil dengan teman, ketika itu hanya coba-coba memakai hijab tetapi dengan spontan saya merasa ingin terus memakai dan kembali diingatkan dengan teman saya bahwa hijab adalah kewajiban seorang muslimah, maka dari itu semakin yakin dengan pilihan saya memakai hijab. Setelahnya, banyak mendapatkan faedah, diantaranya makin dekat dengan Allah, alhamdulillah sholat fardhu semakin rajin begitupun membaca tadarus, tidak lagi digoda dengan para laki-laki yang iseng ketika sedang berjalan di tempat umum dan alhamdulillah berkah dengan adanya tawaran job sebagai model.

menurut gadis yang mempunyai tinggi badan 165 cm memiliki kemampuan untuk menjadi world muslimah 2013 sebab saya berkapasitas dalam bidang akademik,seni maupun kerohanian. Saya memiliki rasa tanggung jawab dan setia yang tinggi ketika diberikan tugas.

Gadis berusia 21 tahun, anak kedua dari 3 bersaudara, dan anak perempuan satu-satunya. mempunyai hobi menyanyi, membaca, dan memasak. kegiatan sehari-hari adalah mahasiswa tingkat akhir dan sedang menyusun skripsi di salah satu perguruan tinggi swasta di daerah jakarta selatan. saya mantan pengurus himpunan mahasiswa hubungan internasional dikampus, paduan suara, dan juga masih aktif sebagai sekretaris komunitas hijab dikampus. kemudian, saya juga aktif di bidang modelling, baik catwalk maupun photoshoot. lalu saya juga tergabung dalam vocal group di komunitas hijab kampus.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.