ISTANA BIDADARI

Monday

Cantik Tidak Harus Seksi Dengan Pakaian Ketat

1 comment :
Reza Agustina mahasiswi Politeknik Negeri Malang jurusan Teknik Informatika mulai mengenakan hijab saat usia 12 tahun, saat itu masih duduk di Sekolah Menengah Pertama ( SMP ). Pada awalnya orangtua menolak dia mengenakan hijab, dengan alasan usia yang dinilai masih terlalu muda, orangtua mengingginkan dia bisa mengeksplorasi diri, mungkin saat itu orangtua menganggap dengan memakai hijab maka tidak bisa bebas beraktifitas.

Namun gadis berparas nan cantik tersebut tetap bersikeras untuk mengenakan hijab dan dengan berat hati orangtua menerima. Ahhirnya dia membuktikan bahwa dengan berhijba pun mampu membuat prestasi, terbukti dengan saat itu dia menjadi ketua ekstrakulikuler PMR di SMP, dan ketika ramadhan, sekolah selalu mengadakan lomba fashion muslim. Dia mengikuti dan Alhamdulillah beberapa kali bisa menjadi juara.
Saya bangga menjadi diri saya, saya bengga dengan hijab saya. Karena dengan hijab bisa meninggikan derajat seorang wanita muslim. Selain itu dengan berhijab, Insya Allah aura cantik kita akan semakin terlihat.
Cantik tidak harus seksi dengan pakaian minim bukan?

1 comment :

Note: only a member of this blog may post a comment.