ISTANA BIDADARI

Monday

Hidayah Berjilbab Melalui Sahabat

No comments :
Gadis hijaber 18 tahun berparas cantik dengn nama lengkap Yashinta Noer Fadhila asal Jawa Timur ini mengenakan jilbab sejak masih duduk di bangku SMP. Saat itu memperoleh hidayah dari sahabat yang lebih dahulu memakai jilbab. Setelah mencari informasi dan reverensi tentang jilbab akhirnya saya mantap memakainya hingga saat ini. Bagi saya jilbab berbeda dari kerudung, jilbab adalah penutup tubuh, sedangkan kerudung adalah penutup kepala. Maka dari itu, dengan inisiatif mendaftarkan diri di World Muslimah ini saya ingin menginspirasi muslimah untuk memperbaiki penggunaan jilbabnya, menjadi jilbab yang syar'i sesuai tuntunan Rasulullah SAW. Insha Allah.

Banyak hal yang ingin dilakukan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Hukum ini, mungkin tidak akan bisa dijabarkan semua lewat bait-bait tulisan disini. Diantaranya adalah ingin giat mengikuti kegiatan sosial di Indonesia, membangun yayasan sosial dan panti werda yang layak. Menginspirasi muslimah untuk berjilbab syar'i. Menyeimbangkan antara study dan kegiatan selama menjadi World Muslimah. Menginspirasi wanita indonesia untuk mempercantik diri lewat 2 sisi yaitu rohani dan jasmni namun tetap sesuai dengan akidah agama islam. Banyak hal yang tidak bisa saya share disini. Insha Allah kedepan akan dapat dikembangkan seiring berjalannya waktu.

kontestan muslimah world foundation 2013 ini berkegiatan Sosial lebih pada bakti sosial di SMA. Mengunjungi panti asuhan di daerah sekitar. Mengajak anak-anak jalanan untuk berani bermimpi, meraup pendidikan yang layak. Dengan mendaftar World Muslimah ini diharapkan saya bisa lebih aktif dalam kegiatan sosial dan keadilan wanita dan anak di Indonesia.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.