ISTANA BIDADARI

Tuesday

Kisah April Jasmine Berjilbab

No comments :
hijab artis - Sejak memakai jilbab hidupnya makin tentram dan selalu bahagia

Artis April Jasmine memutuskan untuk berhijab. Namun, kini ia mantap dengan mengenakan jilbab dan pintar memadu-padankan jilbabnya tersebut.

"Belum ada setahun aku berhijab. Aku mulai berhijab sebelum Lebaran tahun lalu, jadi belum genap setahun," ujar April, Kamis (12/7), dalam launching bukunya bertajuk 'Makin Gaya dengan Hijab ala April Jasmine' di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

April menceritakan, awal mulanya ia memutuskan untuk berhijab, saat itu ia kenal dengan suaminya, Ustadz Soulmed. Soulmed bilang kepada April, bila ia cantik dengan memakai jilbab.

"Nah, perkataannya itu yang membuat aku berpikir terus, tapi waktu itu masih malu dan belum yakin dengan memakai jilbab," imbuh April.

April pun waktu itu takut jika memakai jilbab. Soalnya ia kerja di dunia entertainment, sehingga tak mungkin dengan mengenakan jilbab.

Namun, lanjut April, berkat dukungan sang Ustadz, akhirnya ia memutuskan untuk berhijab. Lagian, dengan berhijab juga masih bisa gaya. Menurut April, masalah rejeki itu hanya Allah SWT yang tahu dan mengatur-Nya.

Sejak memutuskan mengenakan jilbab, April menceritakan awal mulanya ia belum terbiasa. Dari itu, pernah suatu hari jalan keluar rumah - padahal sudah rapi, tapi sepertinya ada yang kurang. Ternyata, kata April, belum memakai jilbab.

"Itu hanya proses saja, karena aku belum terbiasa, makanya lupa. Ya, dengan sering, maka semakin terbiasa," ucap April.

April mengaku, sejak dirinya memakai jilbab hidupnya makin tentram dan selalu bahagia. Ia pun senang dengan keputusannya mengenakan jilbab. Saat ini, kata April, hatinya jadi tenang dan damai - sepertinya ia selalu dengan Allah SWT.
- DEwasa -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.