Thursday

Menjadi Wanita Yang Lebih Baik

No comments :
jilbaber - Mahasiswi dari kampus UGM / Universitas Gajah Mada Yogyakarta gadis jilbaber yang memiliki tinggi badan 165 cm dengan nama lengkap Dwi Annisa Putri ini mulai mengenakan jilbab sejak kelas 3 SMA. Motivasi untuk menggunakan jilbab karena itu tidak lebih hanya ingin menjadi orang yang lebih baik.

Tidak ada keraguan banyak orang yang berpikir bahwa jika seseorang telah menggunakan jilbab memiliki karakter yang sempurna yang bisa berbuat salah, dan oleh karena itu jika ada terselubung membuat kesalahan maka akan mendapatkan banyak kritik.

Pandang apa meyakinkan saya untuk berubah menjadi lebih baik berniat untuk menjaga perilaku jilbab mengingatkan yang saya gunakan. Tidak mudah untuk menggunakan jilbab di awal, banyak orang yang tidak percaya bahwa saya inginkan. Selain itu, saya juga masih sering tergoda oleh beberapa pakaian yang cukup menarik digunakan jika tidak ada tabir.

Tapi pengembangan model pakaian saat ini begitu beragam yang membuat jilbab lebih menarik dan lebih banyak menggunakan.
Yang paling berkesan pengalaman selama ini adalah ketika berhasil mempengaruhi orang-orang terdekat saya juga mengenakan jilbab untuk alasan melindungi diri dari segala prasangka dan perilaku negatif di sekitar.
Dan ketika orang-orang bertanya mengapa dia menggunakan jilbab, bisa menjawab dengan bangga bahwa sebagai pengingat ketika melakukan hal yang salah.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.