ISTANA BIDADARI

Friday

Permen Lolipop Rasa ASI

No comments :
jilbab ibu - Penasaran ingin tahu bagaimana rasanya ASI? tidak mungkin untuk memintanya pada wanita yang sedang menyusui. mengutip dari tempo.co perusahaan permen di Austin, Texas telah menciptakan permen lolipop dengan rasa ASI.

Lolipop ini tidak mengandung ASI yang sebenarnya, tetapi hanya versi perisa ASI saja. "Kami merasa ini adalah tanggungjawab kami untuk mencari tahu apakah rasa ini bisa mengubah teriakan dan marah bayi untuk menjadi lebih tenang," tulis salah satu laman produk lolipop tersebut.

Di London pada 2011 lalu, sebuah toko es krim menyediakan es berbahan utama ASI. Selain itu mahasiswa pascasarjana di New York University juga telah menciptakan instalasi seni yang disebut Lady Cheese Shop yang menyediakan keju dari susu ASI. Dan pada tahun 2010, seorang koki dari Manhattan menawarkan keju yang terbuat dari ASI istrinya.

Pada laman situs Lollyphile, perusahaan yang memproduksi permen lolipop ASI ini menjual produk tersebut seharga US$ 10. Bahkan untuk produk lolipop rasa COLOSTRUM hanya lebih mahal 15 persen dari lolipop ASI biasa. Kolostrum adalah susu ASI pertama yang keluar dari payudara si Ibu berwarna kekuningan yang banyak berisi kekebalan tubuh untuk si bayi.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.