ISTANA BIDADARI

Monday

Tips Memilih Tempat Untuk Buka Puasa Bersama Teman

No comments :
Berbuka puasa adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi orang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Buka puasa akan terasa istimewa bila bersama orang-orang yang kita sekitar kita. Akan tetapi, pada saat menjelang waktu berbuka puasa biasanya rumah makan dipenuhi oleh para pembeli, tak jarang Bidadaris pun ditolak dengan alasan rumah makan yang sudah penuh terutama di tempat – tempat favorit untuk berbuka puasa.


Berikut Istana tampilkan beberapa tips sederhana agar tidak kecewa saat memilih tempat makanan berbuka puasa.

  1. Cari Info Tempat Makan
    Bidadaris bisa memuat beberapa daftar rumah makan yang hendak dikunjungi. Urutkan daftar tempat makan berdasarkan prioritas dan alternatif. Hal ini berguna jika satu rumah makan sudah penuh, maka Bidadaris bisa langsung menuju rumah makan alternatif lainnya tanpa menghabiskan banyak waktu untuk berpikir ulang.
  2. Reservasi / boking
    Biasanya rumah makan akan mendahulukan pembeli yang sudah melakukan proses reservasi terlebih dahulu. Maka dari itu, tidak ada salahnya Bidadaris memesan tempat sekaligus menu rumah makan yang hendak dituju.
  3. Pilih Tempat yang Berdekatan dengan Masjid atau Mushola
    Hal ini penting karena dengan dekat dengan masjid / mushola Bidadaris akan nyaman dalam berbuka puasa tidak terganggu binggung harus mencari tempat untuk menjalankan sholat maghrib.
  4. Cermat Memesan Makanan
    Pelayan rumah makan bisa saja lupa mengantarkan pesanan Bidadaris terutama saat kondisinya sangat ramai oleh pembeli. Agar Bidadaris tidak kecewa, maka jelaskan secara terperinci apa pesanan anda, tempat duduk dan berapa orang yang ada di meja anda, dengan begitu pelayan restoran lebih mudah mengenali tempat duduk dan pesanannya.
Semoga bermanfaat
jilbaber | hijaber

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.