ISTANA BIDADARI

Friday

Wanita Tak Berjilbab Ibarat Ember Bocor

No comments :
jilbaber - Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah, kalimat pertama yang terlontar pertama oleh Dinar Widyaisha yang merupakan kontestan World Muslimah Foundation 2013. Dalam kisahnya berjilbab ia mengenakan jilbab sejak kelas satu SMP. Awalnya mahasiswi Universitas Indonesia jurusan sastra Indonesia itu merasa tidak nyaman menggunakan jilbab, tetapi saat itu kakaknya berkata bahwa,
Sia-sia saja beramal, jika kita tetap tidak menutup aurat. Pahalanya ibarat ember bocor, ibadahnya jadi kurang sempurna.
Sejak itu, dia merasa ada sesuatu yang berdesir dalam dada. Berpikir bahwa perintah berhijab menunjukkan kasih sayang Allah kepada perempuan agar senantiasa terjaga secara fisik dari pandangan dan penglihatan kepada yang bukan muhrimnya. Hijab menjadikan perempuan dapat membatasi diri ke arah yang lebih baik dan bepikir lebih bijaksana sehingga ia pun memutuskan berhijab.

" Alhamdulillah, saya bangga berhijab ", ucap gadis yang menguasia bahasa English, Indonesia dan Arabic dalam menutup kisah jilbabnya.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.