ISTANA BIDADARI

Friday

Hijab Bukan Sekedar Penutup Raga

No comments :
kisah jilbaber - Bagi Putri Puspita Wardani gadis jilbaber 23 tahun yang merupakan salah satu mahasiswi di Institut Teknologi sepuluh November ini hijab bukan sekedar penutup raga, tetapi juga jiwa, dimana jiwa yang akan terlindungi dan focus untuk berada di jalan Allah. Namun dengan hijab tidak membatasi beraktifitas dari dunia model, MUA, kampus, maupun pekerjaan.

Dengan hijabnya dapat menginspirasi teman sekelilingnya untuk berhijab, terutama teman kantor yang sering bertanya bagaimana menggunakannya sehingga sering berbagi tutorial hijab bagi mereka.

Gadis cantik yang mempunyai tinggi badan 168 cm ini aktif menjadi bagian CSR kampus , Dimana focus terhadap PAUD , beberapa hal yang perlu diperhatikan bahwa beberapa lembaga konsentrasi membantu para murid, tetapi lupa akan para wali yang justru sangat berperan atas tumbuh kembang anak tersebut. Maka dari itu focus dari csr tersebut ialah Peningkatan kualitas hidup masyarakat khususnya bagi wali murid PAUD dengan harapan keberhasilan program ini akan berdampak pada anak tersebut dan akan membantu mencerdaskan anak bangsa. Dimana program ini mencari beberapa PAUD yang sedikit tertinggal, sebagai contoh PAUD yang berada di dalam pasar, dan sebagainya.
world muslimah foundation 2013

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.