ISTANA BIDADARI

Friday

Kisah Jilbab Alfarini Eridani

No comments :
hijab selebriti - Alfarini Eridani istri KH Abdullah Gymnastiar merasakan ketenangan setelah berhijab. Perempuan yang biasa akrab disapa Teh Rini ini tak lagi digoda pria iseng seperti saat sebelum auratnya ditutup.

"Kehidupan saya setelah berhijab terasa lebih tenang. Sebelum pakai hijab kalau jalan-jalan saya sering digoda laki-laki iseng, misalnya disuit-suit," tutur Rini seperti dikutip Tribunnews.com dari buku '99 Hijab Stories, "A Beutiful Spriritual Journey" karangan Muhammad AssadMSc. 

Rini menceritakan dirinya mulai memakai jilbab 2006. Namun saat itu cara memakainya masih buka tutup.

Perkawinannya dengan dai kondang asal Bandung Aa Gym membawa Rini benar-benar berhijab dan tak ingin melepasnya lagi. "Baru sejak menikah dengan Aa saya benar-benar berhijab secara sempurna tanpa keinginan untuk melepasnya lagi," ucapnya lagi.

Menurut Rini, dirinya sudah berkenalan dengan hijab sejak sekolah di SMA Al-Azhar Jakarta Pusat tapi belum full. Setelah lulus kuliah di Surabaya, Rini bekerja di Pondok Pesantren Daarut Tauhid 2005 lalu dan menjadi staf Management Qalbu C orporation hingga mantap menikah dengan Aa Gym.

"Ketika sudah berhijab, saya merasa lebih aman. Sapaan Assalamualaikum adalah godaan yang didapatkannya. Namun, itu adalah doa, jadi tak masalah," katanya.
Tribunnews - DEwasa -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.