ISTANA BIDADARI

Wednesday

Cerita Jilbab Nia Budi Kurniawati

No comments :
hijaber - Nia Budi Kurniawati hijaber cantik asal Jawa Barat yang lahir dari keluarga yang sangat memperhatikan pendidikan agama, mengenakan jilbab sejak masih di SMA untuk mengikuti orang tuanya. Pada Awalnya, dipaksa untuk memakai jilbab karena berpikiran bahwa jilbab mungkin menghalangi dan membatasi semua kegiatannya, terutama ketika berhubungan dengan fashion dan hobi menyanyi.

Namun setelah gadis jilbaber yang berprofesi sebagai arsitektur ini memakai jilbab, merasa sangat bahagia perubahan positif dalam dirinya. Sementara di fashion, mulai memiliki banyak minat dalam merancang pakaian dan mampu mengekspresikan kreativitasnya mengenakan pakaian dan aksesori lainnya. Tidak ada tanda desain yang Ia buat akan memenangkan persaingan Muslimah Mode Kompetisi, serta menginspirasi teman-temannya untuk memakai jilbab. Berakar dari hobinya, untuk membangun bisnis fashion di bidang e-commerce yang saya bernama moza.co.id.

Hijab tidak menjadikan penghalang untuk tetap bernyanyi, dan Alhamdulillah, Ia memenangkan berbagai kompetisi menyanyi baik di kota maupun di tingkat nasional. Ia merasa sangat bersyukur. Meskipun memakai jilbab, prestasi memang datang di lapangan yang membawa serta berkat dalam hidup.

world muslimh foundation 2013
- DEwasa -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.