ISTANA BIDADARI

Saturday

Tips Berkunjung ke Wisata Gunung Kelud

No comments :
fresh hijab - Bagi Bidaris yang ingin berkunjung ke kawasan wisata Gunung Kelud dan jika ini merupakan kunjungan pertama bagi Bidadaris ke tempat tersebut, berikut Istana bagikan beberapa tips : 
  1. Kunjungan pagi hari
    Dengan berangkat pada pagi hari Bidadaris bisa lebih santai, nyaman dan puas menikmati alam Gunung Kelud yang asri, indah dan mempesona.
  2. Mobil wisata
    Di Pos Gerbang Masuk wisata Gunung Kelud disediakan mobil wisata yang bisa mengantar pengunjung sampai di Area Parkir Puncak Gunung Kelud. Jadi bila kendaraan Bidadaris tidak memungkinkan untuk melewati jalanan yang penuh dengan tanjakan, turunan dan tikungan yang tajam maka kendaraan pribadi yang Bidadaris bawa bisa dititipkan di Pos Gerbang Masuk.
    Untuk harga tiket naik mobil wisata tersebut Rp. 15.000,- pp ( berangkat - kembali ).
  3. Stamina Fisik
    Mengingat panjanngnya anak tangga yang akan kita lewati maka diperlukan persiapan fisik dan stamina yang fit.
  4. Pakai sepatu / sandal yang nyaman
    Hal ini diperlukan karena Wisata Gunung Kelud lebih ke area pegunungan yang lebih banyak berjalan kaki untuk menuju objek wisata utama.
  5. Kamera
    Tentu yang satu ini pasti "harus" dibawa tak hanya disaat kita mengunjungi Gunung Kelud saja, agar kita tidak terlewatkan mendokumentasikan pesona keindahan Gunung kelud.
  6. Jas Hujan
    Sangat diperlukan jika sewaktu-waktu hujan mengguyur alam Gunung Kelud.
  7. Jaket atau Sweater
    Karena disaat pendakian Menara Pandang Gunung Kelud angin pegunungan menderu sangat kencang. Jadi bisa menahan hawa dingin dan terpaan angin.
tudung petualang

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.