ISTANA BIDADARI

Sunday

Zee Zee Shahab Berjilbab

No comments :
cari hiburan - Sejak Ramadan lalu, Zee Zee Shahab artis sekaligus model cantik kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 ini terlihat merubah penampilannya dengan berhijab. Tak cuma ingin menghormati bulan suci, Zee Zee juga menjadikan Ramadan sebagai momen untuk mengubah penampilannya menjadi tertutup dengan hijab.

Tak heran, perubahan penampilan istri news anchor Prabu Revolusi itu pun berhasil menyita perhatian masyarakat, termasuk keluarganya. Bahkan, orangtua Zee Zee tak percaya jika anaknya memutuskan mengganti penampilan dengan berhijab.

"Kebetulan keluarga aku mayoritas kan sudah berjilbab, dan aku the last one berjilbab. Terus terang, aku juga buat kaget Mama, Papa dan suamiku waktu memutuskan untuk berjilbab," ungkap Zee Zee yang keturunan Arab dan Belanda.

Zee Zee memang sudah disarankan untuk berhijab oleh orangtuanya sejak beranjak remaja. Namun, kala itu, ibu satu anak ini merasa kondisinya belum memungkinkan untuk berhijab lantaran masih eksis menjalani aktivitas di dunia seni peran.

"Awalnya sih dia (suami) memang enggak percaya, aku ngabarin by phone, dia kaget, nangis terharu, maksudnya enggak nyangka saja," tandasnya.
"Dia bilang, alhamdulillah ya ampun bidadari surga," tutur Zee Zee menirukan ucapan sang suami
Saat mendengar ucapan tersebut, pemain film 'Ummi Aminah' itu langsung tersipu malu. Zee Zee pun maklum karena sang suami memang sejak dulu suka melontarkan kata-kata bernada rayuan.

Lalu bagaimana dengan perubahan sikap setelah berhijab? Wanita berusia 25 tahun itu mengatakan dirinya bersyukur sudah memutuskan untuk menggunakan hijab. Zee Zee Shahab mengaku menemukan kenyamanan. Bahkan, Zee Zee merasakan banyak manfaat dari keputusannya berhijab.
jilbab gadis

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.