Monday

Rezeki Dewi Sandra Setelah Berjilbab

No comments :
hijab artis - Seperti halnya "jika jodoh tak akan pergi kemana", mungkin ini juga berlaku rezeki bagi artis Indonesia Dewi Sandra yang telah menggunakan jilbab, walau sekarang Ia telah mengenakan jilbab namun Ia dipercaya untuk berlakon sebagai seorang ilmuwan asal Perancis bernama Marion di film drama dengan judul 99 Cahaya di Langit Eropa.

Pada kesempatan saat menghadiri acara bedah film 99 Cahaya di Langit Eropa di kampus UIN, Ciputat, Tangerang Selatan. Dewi Sandra menuturkan "Subhanallah sangat bersyukur bisa menggunakan hijab. Awalnya saya berantakan pakai hijab dan akhirnya di kasih rezeki di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Segala sesuatunya nggak tertutup kemungkinan selama kita berusaha dan nggak boleh seuzon sama Allah,"

"Disini banyak ngebuka mata saya karena banyak yang harus di pelajari. Saya nggak takut nggak dapat job karena mental saya sudah siap nggak dapat job. Saya sudah ikhlas tapi keikhlasan saya ternyata dibalas oleh Allah di luar bayangan saya," tutur Dewi.


21cineplex.com

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.