ISTANA BIDADARI

Wednesday

Cara Berjilbab Saat Perjalanan di Mobil

No comments :

Mungkin dari sebagian Bidadaris pernah mengalami harus mengenakan jilbab didalam mobil karena terburu-buru atau karena dalam perjalanan jauh/travel sehingga terpaksa mengenakan jilbab di mobil. Bisa Bidadaris bayangkan betapa sulitnya disaat kita mengenakan jilbab dalam keadaan yang tidak stabil karena
mobil kita sedang dalam keadaan bergerak. Nah oleh karena itu Istana ingin berbagi kepada Bidadaris cara memakai jilbab praktis dan sederhana berikut ini
  1. Ketika Bidadaris menggunakan jilbab di mobil, sebaiknya gunakan bobby pin yang berfungsi untuk menggantikan jarum sehingga mengurangi resiko tertusuk jarum ketika mobil Anda bergoncang di jalan.
  2. Apabila di mobil tidak ada cermin, siapkan cermin terlebih dahulu.
  3. Gunakan inner jilbab ninja, Bidadaris pun dapat menggantinya dengan menggunakan inner jilbab ciput bila ingin lebih nyaman.
  4. Model jilbab yang satu ini adalah menggunakan sistem lilitan. Sehingga langkah pertama pemakaiannya adalah dengan mengatur satu sisi pashmina Bidadaris lebih panjang dari yang lain. Lipat pinggiran pashmina di bagian muka dan jepit bersama inner dengan menggunakan jepit hitam atau jepit bobby pin pada sisi kanan dan kiri.
  5. Kemudian ambil sisi yang pendek, tarik ke belakang dan rekatkan di kepala bagian belakang dengan menggunakan peniti.
  6. Ambil sisi yang panjang dan lilitkan dua kali di kepala Bidadaris. Sematkan jarum pentul, peniti atau bros untuk menjaga lilitan terakhir tidak lepas. Untuk bagian ini, Bidadaris bisa menggunakan jarum pentul karena lapisan pelindung kepala sudah lebih tebal.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.