ISTANA BIDADARI

Saturday

Cara Mudah Berjilbab Kantong

No comments :

jilbab remaja - Hijab model pada kesempatan ini Istana menampilkan kepada Bidadaris yang ingin tampil unik dengan jilbab, gaya ini dapat dikenakan untuk semua situasi, baik acara resmi seperti menghadiri acara pernikahan dan bisa juga dikenakan untuk ke kantor selain itu style hijab casual ini cocok juga untuk pergi ke kekampus atau sebatas hang out berbarengan teman-teman. Bidadaris ingin tahu caranya bagaimana penggunaannya? lansung saja yuk semak step by step caranya..

Cara menggunakan jilbab seperti kantong

  1. Pertama gunakan inner yang menutupi seluruh sisi leher ( bagi bidadaris yang memiliki pipi chubby bisa gunakan inner antem atau anti tembem )
  2. Kemudian pasangkan hijab pada sebelah kanan lebih panjang. rapikan sisi yang pendek ke belakang dengan peniti atau jarum.
  3. Untuk sisi yang panjang, lilitkan satu kali untuk membereskan. lantas rapikan dengan peniti supaya tidak gampang beralih.
  4. Langkah terakhir atur posisi kantong yang cocok dengan style Bidadaris, rapikan dan kini Bidadaris bisa tampil cantik dengan jilbab gaya kantong
Untuk agar lebih terlihat cantik Bidadaris bisa tambahkan aksesoris kesayangan, misalkan bross.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.