Tuesday

Gadis Hobi Foto Selfie Berpose Bibir Manyun Merupakan Gangguan Jiwa?

No comments :

jilbab lifestyle - Dengan semakin cepatnya perkembangan teknologi dengan kehadiran gadget serta pesatnya akses informasi internet yang disokong oleh jejaring sosial, banyak sedikit telah berpengaruh terhadap gaya hidup kita sebagai penggunanya. Kita ambil contoh adalah selfie yaitu suatu perilaku seseorang yang suka mengabadikan dirinya sendiri.

Didalam album foto yang dimiliki oleh seseorang pada akun jejaring sosial sering kita temui begitu banyak pose selfie dengan ekspresi wajah bebek dengan memanyunkan bibir. Pose andalan tersebut biasanya kebanyakan dilakukan oleh para wanita yang masih muda.

Tahukah Bidadaris, menurut berita yang dilansir dari kompas ekpresi tersebut ada kemungkinan orang yang elakukannya mempunyi terganggu secara mentalnya, ganguan tersebut diantaranya adalah:
  • Rendahnya kepercayaan diri dengan wajah natural dan takut tidak terlihat menarik. 
  • Melakukan gaya hidup pencitraan, yaitu menciptakan tuntutan pada dirinya agar memperoleh penilaian terbaik dari orang lain.
Namun dalam artikel tersebut juga menuliskan bahwa walaupun diklaim sebagai gangguan psikologis, tapi tidak memberikan dampak buruk bagi diri serta lingkungan sosial.

Bagaimana dengan Bidadaris.. setujukah, tampil cantik pilih berpose dengan bibir senyum manis atau dengan bibir monyong ni?

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.