Friday

Tipe Orang Pengguna Facebook

No comments :

hijab sosmed - Diera jaman sekarang ini jejaring sosial adalah layanan yang paling digemari oleh para pengguna internet. Twitter, G+, Facebook adalah merupakan jejaring sosial yang paling populer diantara sekian banyak jejaring sosial yang ada. Berbicara tentang maraknya penggunaan Facebook ada beberapa fakta unik yang ada pada tipe para penggunanya mulai tipe orang yang menjengkelkan, lebay, sampai yang unik. Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa tipenya

The Prophet
Tipe orang yang religius apapun postingan, statusnya atau apapun pasti berhubungan dengan agama dan tuhan.

The liker
Tipe orang yang suka memberikan like pada status, postingan serta aktivitas orang lain pada facebooknya. Biasanya tipe ini hanya akan memberikan like tanpa sepatah kata apapun. Tipe akun ini gemar atau seringmemberikan like terus menerus entah itu status yang informatif sanpe status tidak pentingpun Ia like.

The HeynaTipe orang yang funny dalam facebook. Setiap postingan atau statusnya hanya berhubungan dengan joke atau lelucon.

Promotor
Promotor adalah sebutan bagi orang suka menghabiskan waktunya untuk update status yang berhubungan dengan promosi.Tidak jarang dia juga memberikan tag kepada orang lain. Tipe yang satu ini banyak membuat jengkel karena harus menghapus tag-tagnya hehe...

The Collector
Collector adalah tipe orang yang tidak pernah posting apa-apa, tetapi dia bergabung dengan berbagai group atau fans dalam facebook.

The Rooster

Tipe ini adalah tipe orang yang suka update status di pagi hari. Dia tidak pernah melewatkan status pada pagi apapun. Sepertinya dia selalu berharap untuk paginya melalui facebook.

nah btw Bidadaris termasuk tipe yang mana neh? ^,^

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.