Monday

Kemampuan Yang Harus Dimiliki Seorang SPG

No comments :

jilbab karir - Pada suatu event baik itu sebuah pameran, pagelaran musik maupun event olah raga sering kali kita menjumpai adanya sesosok wanita yang begitu cantik dengan bentuk tubuh yang begitu proposional ramah menawarkan suatu produk kepada para pengujung yang datang. Selain memiliki fidik yang menarik seorang SPG menurut Raharti mengatakan bahwa terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh sales promotion girls, yaitu
  • Performance.
    Performance ini merupakan tampilan fisik yang dapat diindera dengan menggunakan penglihatan. Dalam perspektif ini, performance juga mengilustrasikan tentang pembawaan seseorang. 
  • Communicating Style.
    Komunikasi mutlak harus terpenuhi oleh sales promotion girl karena melalui komunikasi ini akan mampu tercipta interaksi antara konsumen dan sales promotion girls. Komunikasi ini diukur dari gaya bicara dan cara berkomunikasi. Pengukuran atas communicating style ini dikembalikan kepada konsumen karena bisa bersifat subyektif.
  • Body Language.
    Body language ini lebih mengarah pada gerakan fisik ( lemah lembut, lemah gemulai, dan lainnya ). Gerak tubuh ketika menawarkan produk dan sentuhan fisik (body touch) adalah deskripsi dari body language ini. Pengukuran atas body language dikembalikan kepada konsumen karena bisa bersifat subyektif.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.