ISTANA BIDADARI

Monday

Perawatan Hijab Siffon agar Awet

No comments :
cantik - Jilbab jenis siffon sangat indah dilihat mengingat tampilan warnanya yang menarik, bahannya yang jatuh, dan kainnya yang lembut disentuh hal tersebut banyak para banyak jilbabers yang sering memakai hijab jenis ini.

Mungkin Bidadaris adalah salah satu pengemar kerudung jenis sifon ini ingin mengetahui bagaimana cara merawat jilbab siffon agar tetap terjaga keindahannya, simak tips cara perawatannya berikut ini:
  1. Jika terkena noda, jangan buru-buru mengelapnya dengan air basah dan tisu atau lap. Jika Bidadaris mengelapnya keras-keras, kerudung Bidadaris dapat melar, berubah bentuk, & susah untuk kembali ke bentuk aslinya
  2. Jangan dicuci dan dikeringkan menggunakan mesin cuci. Sebaiknya Pencucian dicuci dengan tangan secara lembut, menggunakan sedikit shampoo. Diperas pelan-pelan. Jangan dijemur di bawah sinar matahari langsung. Akan lebih baik jika menggunakan dry cleaning.
  3. Jangan menunggu lama mencuci kerudung setelah pemakaian. Semakin lama noda & kotoran menempel, semakin susah untuk dibersihkan.
  4. Hindari menggunakan anting yang mempunyai sudut runcing yang dapat merusak kain Bidadaris. Jika Bidadaris memakai tas slempang, pakailah slempangnya di bawah kerudung Bidadaris. Hindari pula mengenakan parfum berbahan alkohol.
  5. Untuk menyetrikanya sebaiknya dilapisi dengan kain, agar tidak langsung terkena panas.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.