ISTANA BIDADARI

Tuesday

Tips Berjilbab Simpel saat Interview Melamar Pekerjaan

No comments :
Bagi sebagian wanita akan merasa kebingungan ketika mereka mendapat panggilan interview di perusahaan yang mereka inginkan, yaitu bingung dalam hal memilih busana yang pas digunakan saat interview. So, bagi Bidadaris yang mungkin besuk akan melaukan interview ada baiknya simak tips berikut ini :
  1. Tidak terlalu over hijab
    Untuk interview sebaiknya Bidadaris menggunakan hijab yang simpel tidak berlebihan, jangan gunakan hijab yang terlalu ribet atau berumpuk. Bidadaris tetap bisa menggunakan hijab yang simpel tapi tetap elegan dan cantik, apa lagi saat ini sudah banyak oice style yang diadaptasi untk wanita berhijab.
  2. Motif pakaian
    Untuk pemilihan pakaian sebaiknya Bidadaris menggunakan pakaian yang tidak terlalu banyak motif, atau lebih baik Bidadaris menggunakan pakaian yang polos, karena pakaian yang bermotif banyak bisa mengganggu pBidadarisngan orang lain dan atasan Bidadaris.
  3. Tidak memakai Jeans !
    Karena ini adalah interview kerja dan mengharapkan kesan pertama yang baik serta ini merupakan acara formal maka sebaiknya Bidadaris tinggalkan dulu celana yang berbahan jeans, karena jeans biasanya identik dengan acara santai dan casual.
  4. Pakailah Outwear
    Untuk memperlengkap penampilan Bidadaris agar terlihat lebih formal, sebaiknya Bidadaris menggunakan blazer agar dapat menutup dada Bidadaris karena Bidadaris memakai jilbab dan lebih terlihat formal.
  5. Sepatu yang sederhana
    Sepatu heels membuat wanita lebih terlihat resmi dan formal, namun Bidadaris juga dapat mencoba untuk memakai flat shoes dengan model yang cukup sederhana dalam pemakaian sepatu.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.