ISTANA BIDADARI

Thursday

Merasa Geli dengan Kucing

No comments :
mesra - Meskipun kelucuan kucing sangat menarik sebagian besar orang untuk memeliharanya, akan tapi hal itu tidaklah berlaku bagi Dewi Septiana, gadis cantik berhijab kelahiran 2 November 1992 kota Gunung Sugih ini. Anak kedua dari tiga saudara ini juga selalu deg-degan bila dari kejauhan melihat kucing.

”Jangankan dekat kucing, dari jauh saja kalau melihat ada seekor kucing Dewi lebih memilih untuk menghindar. Kebayang gelinya kena bulu kucing saat menempel di kulit kaku,” sebutnya.Kata Dewi, ia pernah mengamuk marah-marah dengan teman sekelasnya lantaran temannya itu menjahili Dewi dengan diam-diam menaruh kucing di pangkuan Dewi.

”Mungkin maksudnya hanya bercanda saja. Karena aku paling takut dengan kucing sehingga dia iseng naruh kucing di pangkuanku dari belakang. Karena takut dan jijik aku menjerit-jerit hingga kucingnya pergi. Selain itu aku juga emosi, hingga berkelahi dengan temanku itu dan sejak saat itu aku sempat tak bertemanan dengan dia. Padahal dulu kami berteman dekat,” kenang cewek yang memiliki kulit putih mulus ini.

Fobianya terhadap sang kucing juga pernah terjadi disaat Dewi datang ke rumah temannya saat lebaran. Saat itu tiba-tiba di bawah kursinya ada kucing hingga Dewi menjerit sampai naik kursi karena merasa geli ada kucing didekatnya, tutur gadis yang suka makanan pedas.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.