Friday

Awalnya Tegang Akhirnya Jadi Ketagihan

No comments :
jelajah cerita - Bagi sebagian besar wanita mampu mengendarai motor atau mobil. Namun untuk bisa mengendarai jet ski, kendaraan bermotor khusus dipergunakan diperairan ini hanya segelintir peempuan saja yang mampu mengendarainya. Namun bagi Fitia Puspita Sari yang merupakan siswi di sekolah SMK N Batang, jurusan Multimedia salah satu gadis yang mampu mengendarai dengan baik tunggangan yang mayoritas pengemarnya dari kaum lelaki tersebut.

Waktu pertama kali coba mengendarai kendaraan air tersebut perasaan yang tegang dan penuh deg-degan ia rasakan.

Menurut remaja yang suka traveling ini, mengendarai jet ski itu ternyata asyik dan menyenangkan banget. Dalam kesempatan liburan bersama keluarga di sebuah hotel daerah Batam adalah awal pertama kali Fitri mencoba mengendarai kendaraan dan merasakan sensasi meluncur diatas air dengan kendaraan bermotor.

Bisa kita bayangkan bagaimana ekpresi wajah yang ditampilkan oleh Fitri saat petama kali mencoba mengendarai jet ski, pucat. Remaja cantik yang dalam kesehariannya suka berhijab ini mengaku takut akan mengalami kecelakaan seperti tenggelam dan yang lainnya membuatnya ragu sejenak untuk menaklukan jet ski.

Untuk bisa mengendarai jet ski Fitri, gadis pemilik bibir sensual itu sebenanya sebelumnya sudah diajari bagaimana mengendarai kendaraan tersebut. Namun disaat dilepas untuk mengendarai sendiri Fitri mengaku merasakan bahwa jantungnya langsung berdebar-debar kencang gugup karena pengalaman baginya untuk yang pertama kali. Namun lama-kelamaan, sudah tidak merasa takut lagi. Malah ketagihan dan pengen mencoba lagi dan lagi.
sayu - DEwasa

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.