ISTANA BIDADARI

Thursday

Merry Si Ketua OSIS yang Galak

No comments :

Merry Agustina, dara berparas cantik kelahiran Liwa, Lampung Barat pada 12 Agustus 1993 ini selama dua tahun masa periode masa kepengurusannya di OSIS di SMKN sebagai ketua. Inggin memberikan kesan sebagai seorang yang mempunyai sikap yang tegas, namun apa boleh dikata malah Merry dicap sebagai orang yang galak alias pemarah.

Label sebagai orang galak Merry dapatkan ketika akhir Masa Orientasi Siswa atau MOS. Jadi pada waktu akhir MOS itu, ada acara untuk adik-adik pelajar baru memilih dengan pilihan kategori kakak yang terbaik, tergalak, dan nominasi lainnya. Dan ternyata para adik kelas dalam acara tersebut menobatkan Merry sebagai kakak yang tergalak.

Gadis cantik yang kesehariaannya berhijab ini akrab disapa dengan panggilanMerry, sebenarnya hanya ingin menampilkan kesan sebagai seorang ketua yang tegas, di mana agar para siswa baru itu memiliki sikap yang segan dan sopan terhadap kakak kelasnya.

Menurut Merry tidaklah apa-apa jika mereka (para adik kelas baru) membeikan label seperti itu. Asalkan sikap mereka menjadi lebih segan dan sopan terhadap seniornya, dan tidak menganggap enteng. “Meskipun pada asalnya Merry ini bukan orang yang galak lho”, kata anak tunggal ini sambil tertawa.

Merry pun mengatakan bahwa sifat dasarnya malah berkebalikan dari apa yang dianggap oleh junior-juniornya. Penggemar ayam bakar dan air asam ini adalah seorang cewek yang super supel. Kesupelan ini pun membawanya pada karir di bidang kepenyiaran, dan dari situ ia sering mendapatkan job sebagai seorang MC.

Di awali dari undangan RRI ke tiap-tiap sekolah untuk mencari para siswa untuk siaran di program arena remaja. Sekolah Merry kemudian mengutusnya ke sana. Sejak saat itu, Merry kebanjiran tawaran untuk ngisi siaran, kemudian menjadi presenter di TV-TV lokal dan menjadi MC di beberapa kegiatan,” tutur remaja yang pernah menjuarai lomba pantun se-kota Liwa ini.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.