ISTANA BIDADARI

Tuesday

Surat Cinta dari Adik kelas

No comments :
hijaber - Gadis mana yang hatinya tak senang dan gembira memperoleh surat cinta, Walaupun hal itu merupakan cara yang konvensional dalam mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang dicintai, namun bagi remaja cantik yang memiliki nama lengkap Novy Septiana yang lebih sering disapa dengan Novy oleh teman-temannya ini menanggapinya dengan perasaan geli.    

“Bagaimana tidak, surat cinta itu dari adik kelas pada akhir penyelenggaraan Masa Orientasi Siswa (MOS). Terang saja saya geli, acara itu kan hanya sebuah permainan, meski aku bertanya-tanya kenapa bisa aku yang dapat,” kata dara kelahiran Sukadana, 10 November 1992 ini.

Kegelian yang dirasakan oleh gadis yang lebih suka mengenakan warna warna putih saat bejilbab ini bukan saja lantaran mendapatkan surat cinta dari adik kelas, namun juga dari pembawaan sang adik kelasnya itu ketika ia menyampaikan surat cinta. Novy pun mengatakan bahwa tidak ada keberlanjutan hubungan antara dirinya dengan adik kelasnya itu setelah MOS berakhir.

“Nggaklah. Tidak ada apa-apa setelah semuanya selesai. Kami berteman seperti biasa aja. Namanya juga itu kan hanya sebuah permainan. Tidak perlu diambil pusing,” ucap cewek pemilik hidung mancung, bekulit putih mulus dan dikenal agak bawel ini.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.